Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
properti
Infoproperti
homestay
raja ampat
travel

2 Rekomendasi homestay yang bisa anda pilih saat berlibur ke Raja Ampat

05 April 2016, 14:33
Infoproperti.com - Keindahan kepulauan Raja Ampat yang ada di Indonesia memang tidak diragukan lagi. Namun karena lokasinya jauh, biaya transportasi mahal dan juga sewa resort yang bisa menguras kantong, tidak jarang banyak sekali orang yang menunda perjalanannya ke sana. Hal tersebut memang wajar, pasalnya yang berkunjung ke Raja Ampat kebanyakan adalah warga asing tidak heran apabila warga disana memasang tarif yang mahal bahkan transaksi disana pun terkadang menggunakan dollar. Nah, buat anda yang ingin kesana dengan biaya yang terjangkau salah satu pilihan yang bisa anda ambil ialah dengan menginap di homestay. Banyak sekali homestay yang bisa anda pilih, contohnya adalah 2 homestay di bawah ini.

Homestay di Sawinggray

sawingray 1

Salah satu homestay yang bisa anda pilih saat berkunjung ke raja amapat adalah homestay yang terletak di Sawingray. Biaya menginap di homestay ini adalah sekitar 500 ribu per malam untuk satu orang. Dimana dengan biaya ini anda sudah mendapatkan 3x makan dan juga hiburan. Seperti menonton pertunjukan cenderawasih menari dan juga snorkeling. Nah untuk mencapai ke homestay ini anda bisa menyewa kapal cepat dari Ibu kota Raja Ampat ke Sawinggray dengan biaya 3 juta untuk 20 orang.

Homestay di Arborek

SONY DSC

Homestay murah selanjutnya adalah berada di kawasan Arborek. Biaya menginap disini adalah sekitar 350 ribu per malam. Hampir sama dengan yang berada di kawasan Sawinggray, dengan biaya menginap tersebut anda juga sudah mendapatkan makan, selain itu anda juga bisa snorkeling dan juga menjelajahi desa sekitar. Keramah tamahan warga desa sekitar dijamin akan buat anda semakin betah berada disana. Untuk sampai kesini anda juga bisa menyewa kapal cepat dengan biaya sekitar 5-6 juta rupiah untuk 20 orang. Memang mahal, namun dengan keindahan pemandangan disini anda tidak akan menyesal mengeluarkan biaya mahal.