Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Genjot Penjualan, BSU Gandeng Agen Properti

02 June 2016, 10:30
Jakarta - PT Bakrie Swasakti Utama (BSU), salah satu pengembang superblok Rasuna Epicentrum adakan Agent Ghatering dalam rangka mensukseskan dan percepat penjualan kondominium mewah The Masterpiece dan The Empyreal.

"Sekitar 50 Agen properti hadir dalam rangka mendukung pemasaran dan penjualan proyek kondominium The Masterpiece dan The Empyreal," ungkap Division Head marketing & Promotion PT Epic Marketing Indonesia, Hermon Simanjuntak, di Jakarta, Selasa (31/5).

Hermon mengatakan, perseroan tengah memfokuskan pengembangan proyek The Masterpiece dan The Empyreal, Epicentrum Rasuna.

"Pasalnya, proyek ini merupakan milestone penting bagi kawasan Rasuna, sekaligus menandakan bahwa proyek dapat segera dihuni oleh konsumen," papar dia.

Saat ini, kata Hermon, untuk progress project The masterpiece yang memiliki 200 unit dan The Empyreal sebanyak 262 unit telah mencapai 94 persen, dan unitnya sudah terjual 80 persen. Adapun unit yang tersisa, kata dia, tinggal 112 unit dan ditargetkan pada tahun ini bisa mecapai 100 persen sold out.

"Target kami itu tahun ini seluruhnya bisa terjual, apalagi Juni nanti kami secara bertahap mulai serah terima unit," kata dia.

The Masterpiece dan The Empyreal mmemiliki beberapa tipe mulai dari 1 bedroom seluas 57.28 meter persegi, 2 bedroom dengan luas 83.43 meter persegi dan 3 bedroom dengan luas 176,38 meter persegi (M2).

Salah agen properti, Dewi Julia, mengatakan, pihaknya yakin proyek kondominium di kawasan Rasuna Epicentrum ini banyak diminati konsumen ataupun juga investor. Karena lokasi yang strategis dikawasan pusat kota Jakarta dan harga juga masih bisa dijangkau untuk kelas menengah atas.

"Ya itu, karena lokasinya yang strategis, kami yakin banyak investor atau konsumen ingin memiliki unit di sini," kata Dewi.



Imam Muzakir/FER

Investor Daily



Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com