Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Gapuraprima Siap Rilis Apartemen Murah Rp200 Jutaan di Bogor

22 May 2016, 03:00
Bisnis.com, JAKARTA - PT Perdana Gapuraprima Tbk. berencana merilis proyek apartemen dengan harga terjangkau di Bogor pada Juli 2016.

Arvin F. Iskandar, Direktur Gapuraprima, mengatakan perseroan telah melakukan pengenalan produk ke beberapa agen properti dan calon konsumen. "Kami sudah test pasar. Saat ini izin belum final semua, Juli atau Agustus kami akan presales dulu," ujarnya kepada Bisnis.com, Sabtu (21/5/2016).

Dia mengimbuhkan proyek apartemen yang akan dibangun di Bogor mencakup tiga menara apartemen berkapasitas. Proyek bertajuk Grand Park Pakuan itu terletak di depan Universitas Pakuan dan memiliki akses langsung ke tol Jagorawi.

Arvin menyebut Gapuraprima membanderol unit terkecil dengan harga sekitar Rp200 juta. Tipe terkecil yang disediakan yakni tipe studio dengan luas 22 m2.

Gapuraprima juga akan membangun tiga tipe lainnya, masing-masing tipe 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Luas unit untuk masing-masing tipe mencapai 35 m2, 51 m2, dan 76 m2.

Menurut Arvin, proyek Grand Park Pakuan akan menjadi salah satu kontributor penting untuk memenuhi target marketing sales atau prapenjualan tahun ini sebanyak Rp600 miliar.
 



Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com