Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
tips dapur
tips rumah
ips gaya hidup

Tips dapur : Fungsi lain dari freezer yang jarang diketahui

24 November 2016, 09:32

Infoproperti.com - Selain berguna untuk mendinginkan dan juga membekukan makanan dengan cepat, ternyata freezer memiliki banyak manfaat loh. Kira-kira apa saja?

Menghilangkan bau

Wadah plastik di rumah bau amis? Tenang, masukkan saja ke dalam freezer dan diamkan semalaman. Dijamin wadah plastik akan bebas dari bau amis keesokan hari.

Membuat lilin tahan lama

Ingin lilin tahan lama saat dinyalakan? Caranya kamu bisa memasukkan lilin ke dalam freezer kurang lebih selama dua jam. Cara ini ampuh untuk membuat lilin tahan lebih lama loh saat digunakan.

Menghilangkan kerak panci

Karena sudah terlalu sering digunakan terkadang terdapat kerak dan noda hitam di bagian bawah panci. Untuk mengatasinya kamu tinggal masukkan ke dalam freezer selama beberapa jam agar lebih mudah membersihkan keraknya.

Melepaskan permen karet

Baju kamu tidak sengaja tertempel permen karet? Masukkan saja ke dalam freezer. Taruh baju di plastik lalu masukkan ke dalam freezer selama beberapa jam. Dengan begitu permen karet akan semakin mudah dilepas.