Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Di Pusat Pertumbuhan Bekasi Ada Rumah Rp100 Jutaan

27 May 2016, 10:30
Housing-Estate.com, Jakarta - Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, yang berkembang menjadi pusat pertumbuhan di timur Jakarta masih menyisakan rumah murah. Di kawasan tersebut masih ada penawaran rumah bersubsidi seharga Rp100 jutaan. Salah satunya Pesona Aqilla Raya di Jl Sukarusun, Sukatani, Cikarang. Di sini rumah dua kamar tipe 32/60 harganya Rp135 juta yang bisa dibeli dengan KPR bersubsidi dengan bunga 5 persen hingga lunas.

Pesona Aqilla Raya

“Total akan dibangun sebanyak 100 unit rumah dan saat ini sudah terjual hampir 50 persen. Lokasinya cukup strategis sekitar 3 km dari Stasiun Cikarang dan Pusat Grosir Cikarang. Ke Terminal Cikarang juga tidak jauh selain lokasinya di pinggir jalan dan dilalui angkot 24 jam,” ujar Imam, staf pemasaran Pesona Aqilla Raya, kepada di Jakarta, Kamis (26/5).

Pembayarannya cukup mudah dan ringan. Setelah membayar tanda jadi Rp1 juta bisa langsung mengurus proses KPR-nya. Total biaya yang dikenakan tidak lebih dari Rp5 juta dengan angsuran Rp900 ribu per bulan (20 tahun).

“Nanti kami juga akan mengembangkan rumah komersial di bagian depan karena lokasinya memang sangat strategis. Jadi, pengembangan rumah subsidi ini tahap pertama, ke depan tidak memungkinkan lagi dikembangkan rumah sekelas ini,” imbuhnya.



Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com