Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
Desa unik
Buford
Colorando

Buford, Desa unik dengan satu penduduk

20 May 2016, 17:01
Infoproperti.com - Pernah membayangkan tinggal seorang diri tanpa adanya keluarga dan teman? Tentu sangat sepi sekali bukan? Namun tidak untuk Don sammons. Ya, dia benar-benar tinggal seorang diri loh. Bukan hanya tinggal sendiri di rumah, tapi dia tinggal sendirian di sebuah Desa. Jika biasanya desa dihuni oleh banyak penduduk, namun tidak untuk desa Buford yang berada di Wyoming, Colorando ini. Hmm, terdengar tidak masuk akal memang, namun beliau benar-benar tinggal seorang diri di desa loh. Bagaimana bisa? Perlu anda tahu, Buford merupakan Desa dengan suhu yang sangat rendah, karena inilah para penduduk yang dulu menetap disini memilih untuk pindah ke tempat lain.

buford

Dulunya pada tahun 1980 Dom Sammons beserta istri dan anaknya meninggalkan Los Angeles dan memilih untuk pindah ke Buford. Dimana dulu di desa ini dihuni oleh sekitar 2000 penduduk yang kebanyakan adalah pekerja rel kereta. Namun karena istrinya meninggal, anaknya memilih untuk tinggal di Colorando. Dan akhirnya dia tinggal seorang diri di desa tersebut.

buford

Nah, untuk mencukupi kehidupannya, Don Sammons mengelola pom bensin kecil dan juga sebuah toko di dekat rumahnya yang berguna untuk melayani orang-orang yang mampir dalam perjalanan lintas negara. Menurutnya, saat musim panas tokonya bisa dikunjungi sekitar 1000 orang, namun jumlah tersebut akan turun drastis saat musim dingin, dimana hanya sekitar 100 orang saja yang datang ke tokonya.