Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Dekorasi yang identik dengan perayaan imlek

06 February 2016, 09:05

2016-Chinese-Lunar-font-b-New-b-font-font-b-Year-b-font-Decorative-font-b

Infoproperti.com – Tepat tanggal 8 februari nanti, para etnis tionghoa akan merayakan tahun baru china atau yang biasa disebut dengan imlek. Seperti yang diketahui, imlek merupakan perayaan penting bagi masyarakat Tionghoa. Biasanya saat perayaan imlek terdapat beberapa dekorasi khas saat imlek. Lalu dekorasi apa saja yang ada saat perayaan imlek?

Lampion

Hadirnya lampion sebagai hiasan rumah saat imlek tiba merupakan hal yang wajib. Lampion sendiri mempunyai makna penerangan, dimana diharapkan rumahnya selalu terang. Bukan itu saja lampion juga berarti sebagai sinar rezeki.

Dekorasi berdasarkan shio tahun ini

Tahun ini shionya adalah monyet api, nah anda bisa menambahkan oranamen dan juga dekorasi dengan lambang monyet. Anda bisa menggati sarung bantal dengan tema monyet. Anda juga bisa menambahkan hiasan gantungan monyet lho.

Pohon angpau

Hadirnya dekorasi pohon uang atau angpou di rumah juga merupakan salah satu deorasi yang wajib ada saat imlek. Dalam perayaan imlek, bagi-bagi angpau sudah menjadi tradisi yang harus dilakukan. Nah, selain dibagi-bagikan, anda juga bisa menggantungnya di pohon angpau.

Bunga

Untuk membuat rumah anda semakin indah saat imlek, anda juga dapat menambahkan hiasan bunga. seperti bunga krisan yang bermakna panjang umur, bunga persik untuk keberuntungan atau bisa juga menambahkan bunga peony yang melambangkan kekayaan dan juga kehormatan.


Sumber: