Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Cara mudah bersihkan kamar tidur dalam waktu 10 menit

07 April 2016, 18:15


Infoproperti.com - Memang sih banyak sekali orang berpendapat jika kamar tidur yang berantakan itu merupakan ciri dari orang yang kreatif. Namun bukan berarti kamu membiarkan kamar tidur kamu terus menerus berantakan ya. Bisa-bisa hal ini membuat kamar tidur kamu menjadi sarang bakteri dan kuman. Nah, jika memang selama ini tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan kamar, mulai sekarang sepertinya alasan itu sudah tidak berlaku lagi. Karena dalam artikel kali ini infoproperti akan berikan tips membersihkan kamar tidur hanya dalam 10 menit. Penasaran?

Rapikan tempat tidur

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan untuk membuat kamar tidur terlihat rapi adalah dengan membersihkan tempat tidur terlebih dahulu. Sprai yang lecek membuat kamar tidur semakin berantakan. Untuk mengatasinya anda bisa mengganti spreai dengan yang baru.

Meja rias

Biasanya yang membuat kamar tidur semakin terlihat berantakan adalah meja rias. Nah setelah membersihkan kasur, kamu bisa bepindah untk membersihkan meja rias. Cobalah sortir peralatan atau benda yang sudah tidak kamu butuhkan disana. Dengan begitu kamar kamu tidak sesak dengan barang yang tidak kamu butuhkan.

Selalu sediakan dua box di kamar

Dengan box ini akan semakin memudahkan kamu dalam membuat kamar rapi dalam waktu singkat. Dimana box satu bisa kamu gunakan untuk meletakkan barang yang sudah tidak kamu butuhkan, sedangkan yang satunya dapat digunakan sebagai tempat pakaian kotor. Sudah bisa dipastikan dengan metode ini akan semakin memudahkan kamu dalam membuat kamar tetap rapi.

Selalu biasakan untuk mengembalikan barang pada tempatnya

Kebiasaan kamu yang tidak pernah mengembalikan barang yang selesai digunkan ke tempat semula dapat membaut kamar menjadi berantakan dan kemungkinan terdapat barang yang tercecer, maka dari itu mulai sekarang cobalah untuk membiasakan diri menjadi pribadi yang lebih rapi dan disiplin.


Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!
Sumber: Info Properti