Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Buat ruangan lebih hidup dengan canvas wall art

25 February 2016, 12:25

1510205

Infoproperti.com – Bosan dengan tampilan rumah anda yang sekarang? Ingin merenovasi namun tidak ada biaya? Tidak usah khawatir, anda bisa mengantisipasinya dengan menggunakan canvas wall art yang bisa membuat ruangan di rumah anda lebih hidup dan berwarna tanpa mengeluarkan banyak biaya. Nah, berikut ini beberapa inspirasi penggunaan canvas wall art painting di rumah.

3-part-flower-canvas-wall-art-living-room-3128

Penggunaan warna putih memang bermanfaat untuk membuat ruangan terlihat luas, namun jika dinding di rumah dibiarkan begitu saja tentu akan membosankan bukan? Nah, dengan hiasan canvas art ini dapat membuat ruangan menjadi lebih menarik dan enak dipandang.

simple-home-Goods-Wall-Decor

Bukan hanya bisa anda gunakan untuk membuat ruangan di rumah lebih indah dan hidup, dengan menggnakan canvas wall art juga bisa anda jadikan sebagai media belajar bagi anak untuk mengenal jenis-jenis buah seperti gambar di atas.

2-Piece-Hot-Sell-Modern-Wall-Painting-Red-Pink-Rose-Flowers-Home-Decorative-Art-Picture-Paint

Untuk membuat ruang bersantai di rumah menjadi lebih berwarna, penggunaan canvas arti seperti gambar di atas bisa menjadi bahan pertimbagan untuk anda.

2015-Hot-Sale-Direct-Selling-Cuadros-Canvas-Art-Woods-3-Piece-Oil-Painting-Art-Decorative-Pictures

 

Hadirnya desain canvas art dengan tema pemadangan alam seperti gambar di atas juga bisa membuat ruang tamu di rumah anda terlihat lebih hidup.

4-PCS-Hot-Sell-Beautifu-Flowers-Modern-Home-Wall-Decor-Canvas-printing-the-Picture-Art-HD

 

Ingin kamar tidur di rumah anda lebih nyaman dan tidak membosankan? Anda bisa menggunakan canvas art painting seperti gambar di atas. Di jamin anda akan semakin betah berlama-lama berada di kamar.

 


Sumber: Info Properti