Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Buat ruangan lebih feminim dengan warna pastel

31 March 2016, 09:00

pastel interior

Infoproperti.com – Warna pastel sepertinya masih menjadi favorit para masyarakat. Dari mulai fashion hingga interior rumah semua serba pastel. Bagi anda yang suka dengan warna lembut dan feminim menggunakan warna pastel merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Bagi anda yang belum mengetahui tentang warna pastel, warna pastel merupakan penggabungan warna putih dengan warna lain yang akhirnya menciptakan warna yang lembut atau soft. Contohnya adalah warna hijau dengan putih, merah dengan putih dan juga sebagainya.

Penggunaan warna pastel tidak hanya dapat diaplikasikan pada dinding, namun juga bisa digunakan pada furniture dan juga hiasan dinding di rumah. Nah, berikut ini infoproperti berikan inspirasi desain rumah dengan warna pastel.

Dapur

paster dapur

pastel-interiors-kitchen

Apakah anda masih kebingungan menentukan warna yang cocok untuk dapur di rumah? Tidak usah bingung karena anda bisa mengaplikasikan warna pastel di dapur anda. Dengan penggunaan warna pastel, ruangan anda akan tampak semakin indah dan terkesan luas.

Kamar tidur

pastels bedromm

pastel-bedroom

Warna pastel memberikan kesan yang tenang dan juga rileks. Dengan begitu sangat cocok anda aplikasikan pada ruang tidur di rumah anda.

Ruang tamu

pastels

ruangan pastel 2

Mengaplikasikan warna pastel di ruang tamu juga akan membaut ruangan anda terkesan lembut dan manis. Di jamin para tamu dan keluarga yang berkunjung akan semakin betah di rumah anda.

Kamar mandi

pastel bathroom

bathroom pastel

Bukan hanya bisa di aplikasikan pada ruang tamu, kamar tidur atau pun dapur, warna pastel juga bisa anda gunakan untuk kamar mandi. Dengan begitu ruangan anda akan tampak lebih segar dan lembut. Tidak harus mengaplikasikan warna pastel pada semua bagian kamar mandi, cukup anda gunakan pada tempat sikat gigi, vas bunga atau bagian tertentu saja.

Berniat mengaplikasikan warna pastel pada ruangan di rumah anda?


Sumber: Info Properti