Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Buat imlek Anda semakin meriah dengan dekorasi rumah yang baru

08 February 2016, 08:50

chinese-new-year-101

Infoproperti.com – Tidak terasa nih sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru cina atau yang lebih dikenal dengan imlek. Seperti yang Anda tahu, imlek merupakan perayaan terpenting bagi orang tionghoa. Nah, bagi anda yang merayakan imlek, yuk dekorasi rumah anda dengan tema imlek.

Tambahkan lampion

Salah satu benda yang wajib ada dalam perayaan imlek adalah lampion. Nah agar suasana ruamh anda semakin kental dengan imlek, Anda bisa menambahkan dekorasi lampion merah di teras atau pun di ruang tamu dan keluarga anda. Lampion merah itu sendiri memiliki arti sebagai simbol kebahagiaan bagi orang Tionghoa.

Hadirkan warna merah dan emas

Jika natal identik dengan warna hijau, imlek identik dengan warna emas dan juga merah. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menghadirkan ke dua warna tersebut pada dekorasi di rumah anda. Kenapa dipilih kedua warna tersebut? Karena warna merah dan emas merupakan simbol keberuntungan dan juga rezeki. Tidak hanya itu warna merah dan emas juga melambangkan kekuatan , keberanian, dan juga kesuksesan.

Hias rumah dengan bunga

Nah, agar rumah anda tampak semakin indah dan cantik, anda juga dapat menambahkan hiasan pada meja makan dan juga tamu anda. seperti bunga krisan yang bermakna panjang umur, bunga persik untuk keberuntungan atau bisa juga menambahkan bunga peony yang melambangkan kekayaan dan juga kehormatan. Tidak hanya bunga, jangan lupa juga untuk meletakkan pohon uang juga ya.

Jangan lupa juga sajikan makanan khas imlek

Seperti hari-hari raya lainnya, biasanya waktu imlek juga akan ada banyak sanak keluarga yang akan berkunjung di rumah, nah untuk menyambut para anggota keluarga yang berkunjung ke rumah jangan lupa pula untuk menyediakan beberapa makanan khas imlek, seperti jeruk, kue keranjang, dodol cina dan yang lainnnya.


Sumber: