Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Brewin Mesa Bidik Proyek Properti di Jakarta

03 February 2016, 00:20
Jakarta- Selain mempersiapkan proyek di Alam Sutera, Serpong, Tangerang, PT Brewin Mesa Development (Brewin Mesa) juga menggodok sejumlah proyek di Jakarta.

Menurut Presiden Direktur PT Brewin Mesa Development Bill Cheng, pihaknya berencana mengembangkan proyek mixed use di Jakarta, seperti di Setiabudi Kuningan, Jakarta. Di kawasan tersebut Brewin memiliki lahan seluas 9 hektare yang rencananya akan dibangun superblok mencakup perkantoran, apartemen, service apartment, dan juga ritel.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya akan membangun proyek besar di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat seluas 20 hektare dan kawasan Simprug, Jakarta Selatan. Brewin akan membangun hunian tapak eklusif di Simprug yang saat ini dalam perencanaan.

“Perusahaan kami akan melakukan investasi jangka panjang di Indonesia. Karena Indonesia memiliki potensi pasar yang cukup besar, melihat demografi dan jumlah penduduk juga yang cukup banyak,” ujarnya, di Singapura, Sabtu (30/1).

Bill Cheng menjelaskan, Brewin sudah memiliki pengalaman puluhan tahun dalam bidang properti, baik di negaranya, yakni Singapura, maupun di Hong Kong dan Malaysia. Sehingga, katanya, proyek baru di Indonesia bisa dilaksanakan sesuai strategi perusahaan.

Dia memastikan bahwa proyek dirancang dengan baik, dibangun tepat waktu, sesuai anggaran dan kualitas baik. “Dengan strategi dan perencanaan, penjualan dan pemasaran proyek yang baik, Brewin Mesa optimis proyek apartemen di Alam Suteraa ini akan diterima konsmen dengan baik,” ujarnya.

Brewin Mesa merupakan patungan dua perusahaan keluarga antara Brewin Properties dan Mesa Invensment. Brewin Properties dimiliki oleh keluarga Cheng yang mengendalikan Wing Tai Asia dan Mesa Investment dimiliki anggota keluarga Kwee yang mengendalikan Pontiac Land Limited.

Bill Cheng merupakan anak kandung Edmund Cheng, pendiri Wing Tai Asia, yang dipercaya untuk mengembangkan properti di Indonesia. Brewin Mesa dirancang untuk melakukan penetrasi pasar properti di Indonesia yang dinilai memiliki peluang besar dibandingkan negara lain.



Imam Muzakir/EDO

Investor Daily



Sumber: