Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Bingung memilih kitchen set yang tepat? Berikut tipsnya..

04 March 2016, 18:15

35 - floor-tile-ideas-inspiration-ideas-on-ideas-design-ideas

Infoproperti.com – Dapur merupakan jantung dari sebuah rumah. Karena hal ini lah tidak jarang banyak sekali pemilik yang mendesain dapur senyaman mungkin. Namun tahukan anda, bukan hanya memperhatikan kenyamanan saja, pemilihan furniture di dapur pun juga perlu perhatian khusus, salah satunya ialah dalam memilih kitchen set yang tepat. Nah, bagi anda yang masih mengalami masalah dalam memilih kitchen set yang tepat untuk di rumah, berikut tipsnya untuk anda.

Sesuaikan dengan kondisi ruangan

Ketika ingin mendesain ruangan di rumah, tentunya tidak boleh sembarangan. Karena bisa jadi hunian tersebut menjadi sangat sempit dan membosankan. Begitu juga dalam memilih kitchen set untuk dapur Anda. Pastikan untuk membeli perlengkapan sesuai dengan luas ruangan dapur, jangan sampai kitchen set yang dibeli terlalu besar. Agar bisa muat dengan luas ruangan Anda.

Beli secara terpisah

Ketika dana yang ada tidak begitu banyak, tidak ada salahnya membeli secara terpisah. Dengan begitu juga bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Sebagai penghuni rumah, tidak ada salahnya untuk memilih kitchen set sesuai dengan keinginan Anda.

Kunjungi showroom

Untuk mendapatkan berbagai data dan model terbaru mengenai kitchen set ini, langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah dengan mendatangi sebuah showroom, disana Anda bisa melihat model dan juga kualitas dari bahan yang digunakan dalam pembuatan kitchen set. Jika bahan yang digunakan berkualitas nomor 1 tidak ada salahnya untuk membelinya. Namun jika kurang baik, lebih baik mencari di tempat lain.

Gunakan jasa desainer interior

Ketika baru pertama kali memiliki hunian, tentunya akan sedikit merasa bingung untuk mengatur interior rumah Anda. Mendesain rumah memang sebenarnya bisa dilakukan sendiri, akan tetapi jika tidak ingin salah penempatan dan membuat ruangan serasa berantakan, tidak ada salahnya untuk memakai jasa desain interior. Anda juga dapat meminta desainer untuk memilihkan kitchen set yang cocok dengan rumah Anda.


Sumber: Info Properti