Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Bank KEB Hana Hadirkan 'Lounge' Berkonsep 'Coffee Shop' Gratis

05 February 2016, 11:40
Jika pihak perbankan rata-rata menyuguhkan konsep yang sama, yakni ruang tunggu formal yang cenderung kaku, PT Bank KEB Hana Indonesia agak berbeda. Mengusung konsep 'Coffee Shop', mereka lalu membuat lounge yang dinilai akan meningkatkan kenyamanan para nasabahnya.

Baru diluncurkan pada hari Rabu (04/02) lalu, 'Hana Lounge' yang berlokasi di Ground Floor (GF) Wisma Mulia, Jl. Gatot Subroto, Jakarta ini kemudian mengusung gaya industrial untuk mempercantik interiornya.

Menurut penuturan pihak Bank KEB Hana, fasilitas perbankan teranyarnya dengan suguhan lifestyle masyarakat modern ini dibuat untuk mengikuti perubahan gaya penduduk perkotaan di segmen menengah-atas.

“Kami merasa Bank KEB Hana harus dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman dan mampu memberikan sesuatu yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan para nasabahnya. Di sini kami melihat, gaya hidup telah berubah, kini masyarakat ingin bersosialisasi di tempat yang nyaman," tutur Lee Hwa Soo, Direktur Bank KEB Hana, seperti informasi yang diterima oleh tim Rumahku.com.

BACA JUGA : PENGARUH WARNA PADA KELANCARAN BISNIS

Lebih lanjut lagi, mereka menjelaskan bahwa ada 6 keunikan yang dinilai mampu memanjakan nasabah mereka.

Desain interior yang bernuansa coffee shop, sehingga para nasabah akan merasa nyaman untuk meluangkan waktunya di lounge.Fasilitas jaringan Wi-Fi gratis dalam lounge, sehingga memberi kemudahan nasabah untuk memeriksa rekeningnya melalui jaringan internet banking Bank KEB Hana. Selain itu, fasilitas tablet banking yang tersedia di lounge ini juga memberi kesempatan kepada para nasabah untuk melihat promosi dan program terbaru Bank KEB Hana. Sebagai tambahan, trailer film-film terbaru yang sedang tayang di CGVblitz juga bisa dilihat.Free Coffee (syarat & ketentuan berlaku) untuk nasabah dari biji kopi arabica-bali. Barista akan meracik secangkir kopi dari produksi binaan kegiatan CSR Bank KEB Hana yang bekerjasama dengan Kementrian UKM dalam program OVOP (One Village One Product).Area Semi Private yang diperuntukkan kepada nasabah jika ingin beramah tamah atau mengadakan rapat bersama para koleganya. Hanging Garden atau taman gantung berteknologi hidroponik yang hadir di lounge, sehingga menjadikan Hana Lounge ramah lingkungan. Branding Unik dengan fasilitas perbankan yang menyasar segmen profesional muda.

Hanya saja, fasilitas di Hana Lounge baru bisa Anda nikmati jika memiliki rekening di Bank KEB Hana minimal Rp 10 Juta, baik untuk nasabah baru maupun lama.



Sumber: