Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Aryaduta Tambah Hotel di Bandung

10 February 2016, 10:15
Jakarta – PT Lippo Karawaci Tbk kembali menguatkan jaringan hotel Aryaduta dengan menambah satu hotel bintang lima di Kota Bandung, Jawa Barat. Aryaduta Bandung berada di jantung kota sehingga diharapkan bisa menjadi pilihan utama orang yang mengunjungi kota tersebut.

“Aryaduta Bandung akan menjadi hotel kesembilan dan akan melengkapi jaringan hotel kami. Saat ini kami memiliki total sembilan properti hotel di Indonesia,” ujar Chief Operator Officer Aryaduta Juergen Fischer kepada Investor Daily, di Jakarta, Selasa (9/2).

Dia menjelaskan, dari kesembilan hotel itu masing-masing tersebar dua hotel di Jakarta yakni Aryaduta di Tugu Tani dan di Semanggi. Lalu, tiga hotel di Sumatera yakni Aryaduta di Medan, Palembang, dan Pekanbaru. “Sementara yang lain berlokasi di Sulawesi yaitu Aryaduta di Makassar dan Manado,” ujarnya.

Menurut Juergen, penambahan hotel di Ibukota Provinsi Jawa Barat ini merupakan salah satu strategi Aryaduta untuk mengembangkan bisnis ke kota-kota besar di Indonesia. Juergen mengungkapkan, seperti hotel Aryaduta lainnya, Aryaduta Bandung akan terintegrasi dengan berbagai fasilitas hiburan dan kesehatan yang dimiliki Lippo Group.

“Pastinya, Aryaduta Bandung memiliki lokasi yang sangat strategis yakni di area utama dari Kota Bandung. Hotel ini juga akan terintegrasi dengan Lippo Malls dan lainnya. Ini akan menjadi salah satu kekuatan kita dalam bersaing dengan hotel lain,” katanya.

Hotel Aryaduta Bandung terletak di jantung kota dan berdekatan dengan Mall Bandung Indah Plaza. Hotel ini hanya butuh 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Lalu, sekitar 10 menit ke stasiun kereta api Bandung.

Aryaduta Bandung menawarkan 254 kamar dan suite, dilengkapi dengan ballroom multifungsi, ruang pertemuan, dan berbagai restoran dan lounge.

“Hotel Aryaduta Bandung adalah pilihan yang sangat baik untuk bisnis dan liburan,” kata Juergen.



Laila Ramdhini/EDO

Investor Daily



Sumber: