Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Aryaduta Bandung Sajikan Fasilitas Lengkap

10 February 2016, 09:10
Jakarta - Pengunjung Aryaduta Bandung dapat memilih tujuh tipe kamar yang ada yakni Superior Room dengan tarif Rp 2.200.000 per malam, Deluxe Room Rp 2.350.000 per malam, Aryaduta Club Superior Rp 2.4500.000 per malam, Aryaduta Club Deluxe Rp 2.600.000 per malam.

Selanjutnya, untuk kamar Aryaduta Suite Rp 3.300.000 per malam, Aryaduta Executive Suite Rp 3.600.000 per malam, dan Aryaduta Presidential Suite Rp 9.000.000 per malam.

Chief Operator Officer Aryaduta Juergen Fischer kepada Investor Daily, di Jakarta, Selasa (9/2), menjelaskan, Hotel Aryaduta Bandung juga menawarkan berbagai fasilitas untuk pengunjung. Dia mengungkapkan hotel ini dilengkapi beberapa restoran yang menyajikan makanan khas dari berbagai daerah.

Sebut saja Cha Yuen Chinese Restaurant yang didisain seperti kedai teh Cina yang klasik. Cha Yuen menyajikan makanan khas Tiongkok terbaik dengan suasana yang menyenangkan.

Selanjutnya, Taruma Kafe yang menyajikan makanan dari Indonesia maupun mancanegara. Terakhir, Swarga Loka The Garden Restaurant yang merupakan restoran berkonsep "open-air garden" dengan dapur terbuka.

“Hotel kami didedikasikan untuk pengunjung yang ingin menikmati fasilitas yang memuaskan,” katanya.

Adapun fasilitas hotel lainnya yang akan memanjakan pengunjung antara lain kolam renang, fitness center, The Grand Odiseus Signature Club, dan Kids Club.

Lebih lanjut, Juergen mengatakan, di tengah persaingan bisnis hotel saat ini, pihaknya yakin bisa memenangi pasar hotel di Indonesia. Pasalnya, Aryaduta memiliki merek ternama dan jaringan hotel yang sangat besar.

“Kami memiliki networking yang bagus di Indonesia. Seluruh hotel kami juga berada di lokasi yang sangat strategis,” ujar dia.

Juergen menambahkan, dengan meningkatnya sektor pariwisata di Indonesia, pihaknya yakin hal itu bisa menjadi prospek yang baik untuk Aryaduta. “Terutama karena low-end market sedang bertumbuh,” katanya.



Laila Ramdhini/EDO

Investor Daily



Sumber: