Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Apartemen Ini Tawarkan Bunga KPA 5%

20 May 2016, 08:15
Bisnis.com, JAKARTA – Penjualan proyek apartemen Chadston di Cikarang saat ini sudah memasuki tahap akhir atau menyisakan 20% dari total 3.600 unit.

Pengembang Pollux Properties kembali menawarkan kemudahan bagi pembeli dengan bunga kredit kepemilikan apartemen hanya 5%.

Direktur Pollux Properties Asmat Amin mengatakan kemudahan pembelian tersebut merupakan hasil kerjasama antara PT Pollux Aditama Kencana dengan KEB Hana Bank asal Korea Selatan dalam penyelesaian Chadstone Apartement.

“Setelah kemarin kami melakukan kerjasama dengan perusahaan kontraktor asal Cina, CNQC Qinjiang International senilai US$500 juta, kali ini kami lakukan dengan Hana Bank. Chadston akan menjadi proyek skala Internastional yang mudah dijangkau masyarakat,” katanya di Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Asmat mengatakan proyek apartemen dengan nilai biaya produksi sebesar Rp3 triliun tersebut diyakini akan segera terserap pasar dengan maksimal. Harga apartemen sudah mengalami kenaikan sebanyak tiga kali sejak dipasarkan tahun lalu yakni mulai dari Rp389 juta per unit.

Pembangunan yang akan dilaksanakan pada bulan Juni, kata Asmat, akan memakan waktu 30 bulan atau sekuranganya 917 hari. 

"Saat ini sudah selesai proses pemancangan tiang," ujarnya.

Proyek Chadston tersebut berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare.

Chadston terdiri dari empat menara dengan berbagai fasilitas seperti hotel bintang lima yang merangkum 253 kamar dengan pengelola Ariva Hospitality, 3.600 unit apartemen, 112 unit apartemen servis, 58 unit ruko, dan pusat belanja seluas 30.000 m2.



Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com