Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

4 Tempat makan dengan pelayan unik yang bikin anda gemas

12 March 2016, 08:30

harbin robot restauran

Infoproperti.com – Restoran dengan tema unik seperti rumah sakit, penjara dan hello kitty tentu sudah sangat biasa, namun bagaimana dengan restoran yang menggunakan robot sebagai pelayan? Mungkin terdengar aneh, namun saat berkunjung ke empat restaurant dengan temat robot di bawah ini dijamin akan membuat anda senang dan gemas.

Hajime restaurant, Bangkok

hajime-robot-restaurant-a-bangkok

Ini dia restoran robot pertama di Thailand, ya dimana lagi kalau bukan di hajime restoran.  Restoran ini menggunakan robot sebagai koki. Berniat mencoba makanan dari masakan robot?

Harbin robot restaurant

harbin robot restauran

Siapa sangka Kota harbin yang terkenak karena festival es dan juga salju tahunan ternyata menyimpan keunikan lain. Ya salah satu restoran yang terletak di kota harbin menggunakan robot sebagai pelayannya. bahkan terdapat juga robot yang bertugas sebagai koki loh. wah lucu sekali ya.

Wall-E Restaurant, China

wall e restaurant

Ingat dengan film animasi Wall-e? Dan apakah kamu salah satu penggemar robot lucu ini. Jika iya kamu bisa menjumpai robot Wall-e di salah satu restoran yang berada di Kunshan, China berikut ini. Disini pemilik restauran menggunakan robot wall-e sebagai pelayan dan juga koki loh. Berniat berkunjung ke restoran ini?

Kabukicho Restauran, Jepang

168761_restoran-robot-di-jepang_663_498

Ini dia satu-satunya restoran yang menggunakan robot seksi. Jika robot-robot seperti umumnya memiliki bentuk yang lucu dan menggemaskan, robot yang berada di Kabukicho restauran yang berada di Jepang ini justru sangat seksi. Ya restoran ini meggunakan robot seksi yang memiliki tinggi 3,6 meter. Bagi kalian yang akan berkunjung kesana cukup membayar sekitar 660 ribu untuk menyaksikan parade robot dan juga menyantap makanan disana. Namun perlu di ingat, restoran ini hanya dikhususkan untuk orang yang sudah berusia 18 tahun ke atas ya..

 


Sumber: Info Properti